Berangkatkan CB Nganjuk Bersatu


 2020-08-23 |  Root

Pemberangkatan Rombongan CB Nganjuk Bersatu oleh Bupati Nganjuk Mas Novi. Minggu (16/08/2020)

Mengambil Start di Pendopo touring CB Nganjuk Bersatu dilepas langsung oleh Bupati Nganjuk. Sebanyak kurang lebih 70 motor CB gabungan dari 13 CB Club yang ada di Nganjuk mengikuti kegiatan touring ini.

Touring yang digelar hari ini merupakan kegiatan yang diadakan CB Nganjuk Bersatu dalam rangka Peringatan Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia dengan Mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa Ukuran 20x30 meter diatas Obyek Wisata Goa Dalem di Desa Kebonagung Kec.Sawahan

Dalam kegiatan tersebut Mas Novi mengatakan bahwa dirinya mendukung apa yang dilakukan oleh CB Club tersebut. Mas novi juga mengingatkan kepada CB Club untuk mentaati peraturan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker selama kegiatan berlangsung hingga akhir acara.

Mas Novi ingin CB Nganjuk bersatu bisa menjadi contoh bagi masyarakat Nganjuk dengan ikut mengampanyekan anjuran pemerintah tentang pemakaian Masker.

Harapan Bupati Nganjuk Mas Novi semoga dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semangat menyambut Peringatan Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, sedulur CB semuanya tetap menjaga kebersamaan dan persatuan.